KATA KUNCI YANG TERPENTING DALAM SEO (UPDATE)

Kata kunci adalah elemen SEO yang paling penting bagi setiap mesin pencari, mereka akan mewakili string yang cocok dengan pencarian. Memilih kata kunci yang tepat untuk mengoptimalkan situs merupakan langkah pertama dan paling penting untuk kampanye SEO yang sukses.  
Jika Anda gagal di langkah pertama ini, jalan di depan sangat bergelombang dan kemungkinan besar Anda hanya akan membuang-buang waktu dan uang.  


Ada banyak cara untuk menentukan kata kunci untuk mengoptimalkan hal ini, buatlah kata kunci  setelah melalui analisis yang cermat salahsatunya dari populasi online mencari (Trend), Kemudian cari tahu kata kunci apa yang mirip dengan website anda yang telah telah dipakai oleh pesaing Anda.
Kemudian tentukan kata kunci yang unik dan tentunya tidak sama dengan yang sudah ada, namun dapat  menggambarkan situs Anda yang terbaik. 

1. Memilih Kata Kunci yang Tepat

Sekarang, ketika Web begitu padat dengan situs,  tidak mungkin untuk mencapai peringkat konstan untuk satu kata string pencarian.  
Mencapai peringkat konstan atas untuk dua kata atau tiga kata string pencarian adalah tujuan yang lebih realistis. Misalnya, jika Anda memiliki situs tentang anjing, jangan mencoba dan mengoptimalkan untuk kata kunci "anjing". 
Sebaliknya Anda bisa mencoba dan fokus pada kata kunci seperti "pelatihan anjing", "ras anjing kecil", "makanan anjing buatan sendiri", "resep makanan anjing" dll 
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menyuguhkan website dengan kata kunci yang menjelaskan isi dari website Anda.
Idealnya, Anda harus tahu calon pengunjung situs anda dengan baik dan benar dengan demikian anda akan dapat menebak apa string pencarian yang akan mereka gunakan untuk mencari Anda.  

2. Keyword Density

Setelah Anda memilih kata kunci yang menjelaskan situs anda dan seharusnya menarik bagi pengguna Anda, 
langkah berikutnya adalah untuk membuat situs Anda kaya kata kunci dan memiliki kepadatan kata kunci yang baik untuk target Anda.  
Semakin tinggi kepadatan kata kunci, semakin relevan dengan string pencarian halaman ini.
Kepadatan yang disarankan adalah 3-7% untuk besar 2 atau 3 kata kunci dan 1-2% untuk kata kunci kecil. Coba Keyword Density Checkeryang disediakan berbagai situs secara gratis.
Jangan berlebihan membuat kata kunci dalam satu halaman web, ada hukuman berat (termasuk larangan dari mesin pencari) untuk kata kunci isian karena ini dianggap sebagai praktik yang tidak etis yang mencoba memanipulasi hasil pencarian.

3. Kata kunci dalam Tempat Khusus

Kata kunci yang sangat penting tidak hanya sebagai kuantitas tetapi kualitas juga - yaitu jika Anda memiliki kata kunci yang lebih didalam judul halaman, judul, paragraf pertama - ini dianggap lebih baik daripada anda memiliki banyak kata kunci di bagian bawah halaman.  
Alasannya adalah bahwa URL (dan khususnya nama domain), nama file dan nama direktori, judul halaman, judul untuk bagian terpisah lebih penting daripada teks biasa pada halaman, ini akan meningkatkan peringkat situs Anda , terutama di Yahoo !.

a. Kata kunci dalam URL dan Nama File

Nama domain dan seluruh URL dari situs memberitahu banyak tentang hal itu. Anggapan bahwa jika situs Anda adalah tentang anjing, Anda akan memiliki "anjing", "anjing", atau "anak anjing" sebagai bagian dari nama domain Anda.  
Misalnya, jika situs Anda adalah terutama tentang mengadopsi anjing,maka nama situs Anda lebih baik "dog-adopt.net" daripada ""animal-care.org, , 
karena dalam dog-adopt.net  Anda memiliki dua kata kunci utama di URL, sementara di  animal-care.org Anda tidak  memiliki satu potensi kata kunci minor. 
Ketika berburu untuk nama domain yang kaya akan kata kunci, jangan serakah.  Sementara dari sudut pandang SEO lebih baik untuk memiliki 5 kata kunci dalam URL.  Nah kemudian usahakan perbanyak kata kunci dalam nama file misalnya http://dog-adopt.net/dog-doctor.html, maka ini akan menambah kekayaan situs anda dalam hal kata kunci yang akan dicari dan berhubungan dengan dog.

b. Kata kunci dalam Halaman Judul

Judul halaman adalah tempat khusus lain karena isi dari < title > tag biasanya akan ditampilkan di mesin pencari, (termasuk Google). Meskipun tidak wajib per spesifikasi HTML untuk menulis sesuatu di < title > tag (artinya bisa dikosongkan dan bar judul browser akan membaca "Untitled Document" atau serupa), untuk tujuan SEO Anda mungkin anda tidak ingin mengosongkan < title > tag; sebagai gantinya, sebaiknya menulis judul halaman di dalamnya. 
Tidak seperti URL, dengan judul halaman Anda bisa menuliskan kata apasaja yang penting masih sesuai dengan topik web. 
< title > tag dari halaman rumah untuk http://dog-adopt.net dapat mencakup sesuatu seperti ini: < title > Bagaimana Cara mengadopsi anjing yang baik </  title >, tau  < title > Anda Harus Tahu Tentang Mengadopsi Anjing </  title > atau bahkan lebih panjang lagi.

c. Kata kunci dalam Pos

Biasanya judul paragraf terpisah dalam subtopik terkait 
Tidak ada batas panjang teknis untuk isi < h1 >, < h2 >, < h3 >, ... < hn > tags tetapi jika judul terlalu panjang tidak nyaman untuk ibaca. Jadi yang perlu Anda pertimbangkan adalah bagaimana judul akan ditampilkan. Jika Heading 1 (< h1 >), umumnya ini berarti ukuran font yang lebih besar dan dalam hal ini dianjurkan untuk memiliki kurang dari 7-8 kata-kata dalam judul, jika tidak maka mungkin tersebar di 2 atau 3 baris. hal ini tidak lah baik.

Semoga Bermanfaat:)

Post a Comment for "KATA KUNCI YANG TERPENTING DALAM SEO (UPDATE)"